Scroll to Top

Ngomongin soal makanan olahan dari ikan, di Indonesia ini emang ga ada abisnya deh, maklum lah negara kita ini kan hasil lautnya melimpah banget, harusnya...

Kali ini bukan resep yang saya mau tulis (soalnya lagi rada sibuk minggu ini *tsahhh, gegayaan), tapi gimana caranya bikin makanan atau nyobain resep...

Makanan olahan dari ikan buat saya itu emang luar biasa rasanya, selalu bikin kangen dan kalo dimakan itu nggak bisa sedikit, dan mungkin orang-orang dekat...